oleh

Vierratale Tampil Beda di Lagu Baru

INIKATA.com – Grup musik Vierratale merilis lagu baru berjudul ‘Yang Ku Mau’ setelah vakum sejak 2017 lalu. Dalam single anyar itu, Vierratale menyuguhkan musik yang lebih segar, baik dari segi musik maupun lirik lagunya.

Band yang digawangi Kevin Aprilio, Widy dan Raka ini juga mluncurkan video musik single tersebut.

Kevin Aprilio mengatakan bahwa lagu ini mengangkat tema yang cinta mengenai hati seseorang yang tak sanggup lagi karena sudah menunggu sekian lama.

“Saya terinspirasi bikin easy listening aja. Cewek kadang ngomong ke seseorang ‘yang ku mau tuh ini’. Jadi sebenarnya simpel sih aku mau dapetin orang itu tapi dia enggak nyadar,” kata Kevin Aprilio, dalam peluncuran single Yang Ku Mau, Selasa (16/7).

Dalam lagu ini, Vierratale tetap mempertahankan ciri khas musiknya dengan sentuhan string section pada beberapa bagian lagu.

“Biasanya aku senang ada touch stringnya, itu kan ciri khas Vierratale. Waktu Vierra kan enggak banyak string. Kalau di Vierratale pasti ada stringnya, makanya di video klip ada pemain biolanya,” lanjut Kevin.

Putra Addie MS itu mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini terbilang cepat karena hanya menghabiskan waktu satu bulan.

Proses pembuatan video musik lagu ini juga melibatkan Gilang Widya Permana sebagai produser eksekutif dan Aan Story dari Kece Entertainment sebagai produser.

“Saya sudah kenal Kevin cukup lama ya dan saya yakin Kevin ini punya talenta besar, komposer, pencipta lagu yang enak. Jadi saya dan istri saya yakin support Vierratale,” ujar Gilang mengenai proses pembuatan video musik.

Menariknya dalam video musik ini, Vierratale mengangkat cerita dari pengemudi ojek online dengan dikemas secara ringan dan dapat mewakili perasaan yang menontonnya.

“Bikin video klipnya menarik ada plot twist. Waktu itu kami diskusi mau angkat tema tentang apa. Kami angkat tema ojol karena pekerja ojol ini kisah percintaannya menginspirasi. Kami angkat tema mudah-mudahan bisa jadi inspirasi,” imbuh Kevin. (ant/jpnn)

loading...

Komentar