oleh

PDIP Jagokan ‘DILAN 2020’ di Pilwalli Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal MI–Fadly Ananda (DILAN 2020) telah resmi di usung Partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) pada pilkada 2020 mendatang.

Keputusan tersebut keluar dalam pengumuman tahapan kedua calon kepala daerah dan wakil kepala daetah pilkada serentak tahun 2020 yang dilakukan DPP PDIP secara virtual.

“Untuk kota Makassar Syamsu Rizal MI–Fadly Ananda,” ucap Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, saat mengumumkan bersama dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Jumat (17/7).

“Anda berhak mendapat rekomendasi. Perjuamgan tak sampai disini tapi harus berjuang meski sudah ada rekomendasi,” ujar Megawati.

Merespon hal tersebu, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal mengaku akan menjaga amanah tersebut dan bekerja sesuai pesan Megawati.

“Amanah ini akan kami jaga dengan kinerja dan bekerja sesuai pesan ibu Mega dan memperhatikan apa yang menjadi catatan dan gari perjuangan PDIP. Insya allah 2020 kita maksimalkan kita menang,” ujar Deng Ical.

Tak hanya pasangan yang kerap disapa ‘DILAN’ yang resmi diusung PDIP. Partai yang berlambang moncong putih ini juga mengumumkan dua bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung.

Keduanya adalah bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep H Abdul Rahman Assagaf – Muammar Muhayang (RAMAH) serta bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan – H Abdul Rauf Malaganni Krg Kio. (Adnan-Kio). (Hendrik)

loading...

Komentar

Topik Terkait