oleh

Diuslkan Jadi Kepala Staf Presiden, Fahri Hamzah: Izinkan Saya Menjadi Rakyat

INIKATA.com – Muncul usulan agar Presiden Jokowi merekrut Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah untuk diangkat sebagai Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Jenderal (Purn) Moeldoko.

Bahkan, salah satu akun Twitter pun mempertanyakan ke warganet apakah setuju bila Fahri menggantikan Moeldoko.

“Klo @Fahrihamzah jadi Kepala Staf Presiden menggantikan Moeldoko, apakah anda setuju? :),” twit akun Twitter @MaspiyuO dilihat Rabu (22/7).

Fahri Hamzah lantas menjawab hal tersebut. Mantan wakil ketua DPR itu justru meminta izin menjadi rakyat menikmati kebebasan, serta sahabat bagi nelayan dan petani.

“Ijinkan saya menjadi rakyat…menikmati kebebasan dan kenikmatan memeluk tanah, laut dan hutan…menghirup udara desa yang bersih dan menjadi sahabat nelayan dan petani…,” kata Fahri di akun Twitter @Fahrihamzah dilihat Rabu (22/7).

Usulan agar Presiden Jokowi merekrut Fahri Hamzah sebagai Kepala Staf Kepresidenan pernah muncul pada Oktober 2019.

Saat itu, yang mengusulkan adalah Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter pribadinya. Fahri saat itu meresponsnya, dengan mengatakan lebih memilih jadi marbot.

Sebelumnya, Fahri mendampingi Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7).

Baik Fahri Hamzah maupun Anis Matta menyebut bahwa pertemuan itu hanya silaturahmi. (jpnn)

Komentar