oleh

PSMS Ingin Pinjam Paulo Sitanggang?

INIKATA.com – Setelah Ferdinand Sinaga yang dikabarkan bergabung dengan PSMS Medan, satu pemain Persik Kediri juga dirumorkan akan merapat ke tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Adalah Paulo Sitanggang yang santer dikaitkan dengan PSMS.

Kabar tersebut dibenarkan manajemen Persik. Bahkan, tim berjuluk Macan Putih itu membeberkan sudah menerima surat dari PSMS terkait peminjaman pemain berposisi gelandang tersebut. Hanya, Persik belum menjawab surat yang disampaikan PSMS. Belum ada keputusan dipinjamkan atau tidak.

’’Kemarin kami baru terima suratnya. PSMS sepertinya sangat serius untuk meminjam Paulo Sitanggang. Secepatnya akan kami tanggapi surat tersebut,’’ ucap Media Officer Anwar Bahar Basalamah.

’’Soal kami lepas atau tidak belum bisa kami sampaikan. Nanti lah tunggu surat balasan kami ke PSMS,’’ imbuh pria asli Tuban tersebut.

Dari tiga laga yang sudah dijalani Persik di Liga 1 musim 2020, Sitanggang baru turun sekali. Itu pun sebagai pengganti saat Persik ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC pada 6 Maret lalu. (nia/jawapos)

Komentar