oleh

Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

MAKASSAR, INIKATA.com – Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan (KPP Sulsel) membuktikan kepeduliannya terhadap para korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Para perempuan anggota DPRD Sulsel sulsel ini telah menggalang donasi untuk meringankan beban para kombar banjir.

“Alhamdulillah kaukus perempuan parlemen telah mengumpulkan donasi dengan semua anggota DPRD perempuan yang ada di DPRD Sulsel untuk peduli masamba,” ucap ketua KKP Sulsel Rimawati Kadir Nyampa saat ditemui di ruang paripurna DPRD Sulsel, Jumat (24/7).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPP Sulsel Rimawati Kadir Nyampa kepada ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari untuk kemudian dilanjutkan ke posko DPRD Sulsel yang ada di Masamba.

“Jadi hari ini kita menyerahkan secara simbolis kepada ibu ketua DPRD yang nantinya akan dilanjutkan penyerahan ke posko DPRD Sulsel yang ada di Masamba,” kata Risma.

Bantuan tersebut berupa uang tunai yang berjumlah lima berlas juta lima ratus ribu rupia.

“Total bantuannya lima berlas juta lima ratus, ini betuk tunai nanti akan dikondisikan berdasarkan kebutihan. Awalnya kami mau berikan dalam bentuk sembako tapi kami lihat sudah banyak yang memberikan sehingga akan di kondisikan oleh teman-teman yang ada di posko,” katanya.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa mermanfaat dan bisa meringankan beban para korban banjir bandang Masamba.

“Semoga bermanfaat dan saudara-saudara kita yang tertimpah musiba di masamba bisa diberikan kesabaran dan kuat menghadapi cobaan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” tutupnya. (Hendrik)

loading...

Komentar

Topik Terkait