oleh

Musda Golkar Sulsel Tidak Dapat Izin Kepolisian, NH Bersurat ke DPP

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) ke-X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan di tunda.

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, pelaksaan musyawarah daerah tersebut rencananya di gelar pada 26 smpai 27 Juli 2020.

“DPP memberi deadline musda provinsi dan kabupaten hanya smpai 31 Juli 2020. Pada 8 juli lau kita juga sudah menyurat ke DPP, dalam surat itu kita mengajukan pelaksaan di tanggal 25,26,27 juli, tapi sampai sekarang belum ada jawaban dari DPP,” jelas Nurdin Halid.

Penundaan agenda lima tahunan Golkar Sulsel itu lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

“Kami juga mendapat surat dari direktur intelkan polda Sulsel, meminta pelaksanaan musda ditunda,” sambung Nurdin.

Kata Nurdin, alasan pihak kepolisian meminta musda ditunda karena Makassar saat ini masih dalam status zona merah. Dan kasus positif virus corona atau covid-19 masih terus meningkat.

Nurdin menambahkan, jika DPD I Golkar Sulsel juga telah menyurat ke DPP agar pelaksanaan musda Golkar Sulsel ke X di gelar di kantor DPP Golkar Jakarta.

“Kemarin juga kita sudah menyurat ke DPP, yang bertanda tangan saya dan pak sekretaris Abdillah Natsir,” ungkapnya. (Hendrik)

Komentar