oleh

Buat Siasat Ini, Hotman Paris Hindari Debat dengan Jerinx SID?

INIKATA.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku enggan ikut dalam debat kusir setelah adanya tantang dari musikus Jerinx SID.

Lawyer nyentrik itu memilih sibuk membahas perkara raksasa yang ditimbulkan oleh efek pandemi virus corona atau covid-19.

“The real facts: Enggak debat kusir. Hotman lagi sibuk bela ratusan perkara raksasa yang timbul karena efek corona. Lagi mau zoom call dengan top lawyer wall street,” ujarnya melalui akunnya di Instagram, Selasa (28/7).

Unggahan Hotman itu diduga diarahkan kepada Jerinx. Sebab sebelumnya drumer Superman Is Dead (SID) itu menantang Hotman Paris berdebat tentang aksi demo menolak tes cepat (rapid test) dan tes usap (swab test).

Perseteruan itu bermula saat Hotman Paris menyindir Jerinx yang baru-baru ini ikut demo menolak rapid test dan swab test sebagai syarat administrasi. Dalam unggahan di Instagram, Hotman secara implisit menyebut ajakan Jerinx itu merupakan hal berbahaya.

“Imbauan kepada kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terangan-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman,” beber Hotman.

Menurut Hotman, anggapan bahwa Covid-19 merupakan konspirasi jelas membahayakan.

“Bahkan dia menyatakan corona itu adalah suatu konspirasi, ini sangat membahayakan, ini sangat membahayakan, khususnya kepada masyarakat berpendidikan rendah, seolah-olah corona itu bukan ancaman,” lanjutnya.(jpnn)

loading...

Komentar