oleh

KPU Makassar: Pastikan Nama Ta’ Terdaftar Sebagai Pemilih

MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar terus gencar melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020.

Takhanya gencar melakukan pencocokan data, namun KPU Makassar juga menyediakan layanan untuk mengecek apakah warga terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan walikota mendatang.

“Pastikan nama ta’ terdaftar sebagai pemilih. Warga Makassar juga bisa mengecek langsung apakah sudah terdaftar sebagai pemilih di laman lindungihakpilihmu.kpu.go.id,” ujar komisioner KPU Makassar, Endang Sari, Selasa (28/7).

Kata Endang, penegcekan ini penting untuk memastikan bahwa warga tersebut sudah terdaftar sebagai pemilih di Pilwali Makassar 2020.

“Gerakan ini membantu warga untuk mengetahui apakah mereka sudah terdaftar atau belum,” katanya.

“Karena satu suara sangat berharga untuk kota Makassar, maka lindungi uak pilihta dan pastikan terdaftarki sebagai pemilih di pilwali makassar 2020,” tutur Endang.

Sekedar diketahui, pemutakhiran data melalui yang dilakukan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dimulai sejak (15/7) lalu, dan akan berakhir pada (13/8) mendatang. (Hendrik)

loading...

Komentar

Topik Terkait