oleh

Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang Remi Kantongi Rekomendasi Demokrat

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang telah resmi mengantongi rekomendasi partai Demokrat.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Rabu (29/7).

“Saya didampingi ketua demokrat Sulsel bapak Ni’matullah menerima secara langsung kehadiran calon bupati dan calon wakil bupati yang akan partai demokrat usung dalam pilkada di Pangkep,” ucap AHY dalam rekaman videonya saat menyerahkan rekomendasi.

“Saya ketua umum partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati pangkep priode 2020-2025 kepada bapak Abdul Rahman Assegaf sebagai calon bupati dan bapak Ammar Muhayyang sebagai calon wakil bupati,” lanjutnya.

Setelah mengeluarkan rekomendasi, putra kandung Susilo Bambang Yudoyono ini berharap untuk bisa menyukseskan dan memenangkan pasangan tersebut.

“Harapan besar dan perjuangan kita bersama adalah untuk bisa menyukseskan dan memenangakan bapak Abdul Rahman Assegaf sebagai calon bupati dan bapak Muammar Muhayyang sebagai calon wakil bupati semoga beliau bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati yang bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bis mensejahterakan masyarakat pangkep,” katanya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait