oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Beserta Jajarannya Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

MAKASSAR, INIKATA.com – Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan penyembelihan dan penyerahan hewan qurban yang dilaksanakan disamping Mapolres tersebut, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didampingi Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas dan dihadiri Dinas Balai Karantina Hewan BBKD Makassar Dr. Rian Hadi, PJU serta Personil. Dalam kegiatan tersebut Kapolres sekaligus menyerahkan satu ekor sapi qurban pada panitia qurban.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, mengatakan ” Tahun ini Polres Pelabuhan Makassar menyiapkan hewan Qurban jenis Sapi sebanyak 20 ekor. Hewan Qurban nantinya juga akan dibagikan kepada warga yang berdomisili diwilayah Polres Pelabuhan Makassar yang kondisi ekonomi dibawah rata-rata akibat dampak Covid-19″ Kata Kapolres

“Nantinya melalui Bhabinkamtibmas daging qurban akan disalurkan kepada Masyarakat. ” Mari kita niatkan dari sekarang untuk tahun depan bersama-sama melaksanakan Qurban.” imbuhnya.

“Qurban yang kita laksanakan hari ini bersama-sama semoga bernilai ibadah, rejeki dilimpahkan dan dilipatgandakan oleh Allah Subhana Wata’ala” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si.

Diketahui, Kapolres AKBP Kadarislam menyembeli hewan qurban pertama dan pada kesempatan tersebut Polres Pelabuhan Makassar memotong hewan qur’ban sebanyak 20 ekor sapi dengan rincian 17 ekor di Mapolres, 2 ekor di Polsek Ujung Tanah, 1 ekor Polsek Wajo. (**)

loading...

Komentar