oleh

PT LIB Segera Bicara Kelanjutan Liga 1 dengan 18 Klub

INIKATA.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memiliki rencana menggelar pertemuan kembali dengan tim-tim di Liga 1, terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober nanti. Rencananya, pertemuan akan digelar di Jakarta pada pekan depan.

Menurut Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, pertemuan sejatinya dijadwalkan pada Senin (27/7) lalu. Baca Juga: Soal Subsidi Klub Liga 1 2020, PT LIB: Tetap Sama dan Tidak Ada Perubahan Namun, karena laporan hasil verifikasi belum siap, maka pertemuan diundur.

“Kami kan kemarin dari Yogyakarta. Jadi kami bakal bikin laporan dulu hasilnya. Setelah itu nantinya bahan tersebut bakal menjadi bahasan utama untuk meeting bersama klub,” ucapnya kepada awak media.

Memang, menurut pria yang juga purnawirawan Polri tersebut, ada banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh PT LIB maupun PSSI, kepada klub-klub untuk melanjutkan kompetisi. Sebab, persoalan subsidi kemudian penolakan beberapa klub untuk melanjutkan kompetisi.

Untuk itu, Sudjarno kali ini ingin pertemuan tak virtual lagi, melainkan langsung dengan tatap muka. Berjumpa langsung dengan perwakilan 18 klub, maka problem dan solusi untuk kebaikan bersama bisa dibicarakan dengan lebih enak.

“Kami ingin ketemu langsung dengan harapan semua pemain sudah hadir. Dalam pertemuan nantinya juga akan tetap menerapkan social distancing. Dan 18 klub juga tidak banyak jadi tidak akan terlalu penuh,” tandasnya. (jpnn)

Komentar