oleh

Daeng Jamal, Ketua Garda Bintang Timur Salurkan Bantuan ke Luwu Utara

LUWU UTARA, INIKATA.com – Bencana banjir bandang yang menimpa Masamba dan beberapa Kecamatan lain di Kabupaten Luwu Utara terus menyita perhatian berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan.

Salah satunya adalah Komunitas Garda Bintang Timur (GBT). Komunitas yang bermulim di Jakarta ini juga turut menyalurkan bantuan untuk para korban banjir.

Daeng Jamal selaku  Ketua Umum Garda Bintang Timur mengatakan, duka Luwu Utara adalah duka kita bersama.

Sehingga, kata dia, dirinya bersama sejumlah pengurus GBT berinisiatif membawa bantuan untuk korban banjir bandang.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas sambutan Ibu Bupati. Kunjungan kami kesini untuk berpamitan membagi bantuan kepada korban banjir bandang,” ujar Daeng Jamal di Kantor Bupati Luwu Utara.

Putra Asli Sulawesi ini berharap, bantuan yang dibawanya bisa meringankan beban masyarakat saat ini yang berada di pengungsian.

“Mungkin bantuan kita tidak begitu banyak tapi kita berharap bisa membantu masyarakat agar bebannya pasca banjir bisa ringan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapakan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Garda Bintang Timur.

“Alhamdulillah, bantuan tidak henti-hentinya berdatangan. Termasuk dari GBT yang di pimpin oleh Daeng Jamal,” kata Bupati Indah.

IDP Akronim Indah Putri pun berharap dan memohon agar mendoakan Luwu Utara kembali normal pasca bencana alam.

“Saya memohon kepada daeng Jamal dan semuanya mendoakan Luwu Utara. Bencana ini atas kehendaknya. Kita berusaha keluar dari bencana ini tapi tetap harus berdoa,” tambahnya.

Usai bertemu Bupati Luwu Utara GBT yang didampingi oleh Pengurus Badko HMI Sulselbar dan DEM Makassar mengunjungi lokasi pengungsian Meli. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait