oleh

Pengisi Suara Guru Iruka di Anime Naruto Positif Covid-19

INIKATA.com – Pengisi suara Iruka Umino dalam serial animasi Naruto, Toshihiko Seki, dikonfirmasi positif virus corona baru atau COVID-19.

Agensi yang menangungi, 81 Produce mengatakan bahwa saat ini, pria berusia 58 tahun itu dalam kondisi stabil dan telah dirawat di rumah sakit. Seki mengalami demam pada 31 Juli dan menjalani tes PCR pada 1 Agustus setelah pergi ke rumah sakit.

Dipastikan pada 3 Agustus bahwa Seki positif COVID-19 dan dirawat di rumah sakit mulai 4 Agustus. Agensi juga sedang menyelidiki bagaimana Seki terjangkit virus.
Mereka juga memastikan akan melakukan tes PCR kepada staf dan bintang-bintang yang dinaunginya. Baca Juga: Berita Duka: Aktor Senior Meninggal Gara-Gara Virus Corona

“Kami sedang memajukan konfirmasi ada atau tidaknya kontak terkonsentrasi dengan perusahaan kami dan pusat kesehatan masyarakat,” kata 81 Produce, dilansir Crunchyrooll, Rabu (5/8).

“Perusahaan kami akan memberikan perawatan medis di bawah bimbingan profesional medis/administrasi. Selain melayani, kami akan terus menerapkan pencegahan infeksi lebih lanjut dan menyebarkan pencegahan dengan prioritas tertinggi yang diberikan untuk memastikan keselamatan semua orang terlibat, melemparkan anggota, staf, dan yang terutama, pelanggan kami,” pungkasnya.

Selain sebagai pengisi suara, Toshihiko Seki dikenal sebagai aktor, penyanyi dan narator Jepang terkenal.

Seki dikenal karena menyuarakan karakter Muzan Kibutsuji dalam “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, Iruka Umino di “Naruto” dan “Boruto: NARUTO NEXT GENERATION”, ayah Asuka dalam “Neon Genesis Evangelion”, dan Duo Maxwell dalam “Mobile Suit Gundam Wing”.(jpnn)

Komentar