oleh

Terbiasa Bersentuhan dengan Warga, Begini Gaya Natural Fatmawati di Lorong-lorong

INIKATA.COM, MAKASSAR- Kandidat Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, kembali mendapat sambutan hangat sejumlah warga saat melanjutkan kunjungan silaturahminya untuk “mappatabe” sebelum tahapan pendaftaran, September mendatang.

Kali ini, pasangan dari mantan Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ini menyapa warga di kelurahan Baraya, Rabu (05/08/2020). Perempuan berlatar belakang pengusaha ini, menyisir beberapa lorong-lorong.

Sejumlah warga yang duduk di depan rumahnya, langsung menyambut dengan yel-yel “ADAMA” ketika melihat Fatmawati Rusdi berjalan menuju titik pertemuan. Bahkan, ada yang sebagian menyiapkan gambar khusus perempuan berjilbab ini.

“ADAMA’. Kami siap mendukung dan memenangkan,” teriak sejumlah warga ketika disapa Fatmawati Rusdi.

Di lokasi pertemuan, Fatmawati yang didampingi mantan pasangan Munafri Arifuddin di Pilwali 2018, Andi Rachmatika Dewi, juga disambut hangat puluhan warga, baik emak-emak, perwakilan pemuda maupun tokoh masyarakat setempat.

Sambil mappatabe memohon doa, restu dan dukungan, Fatmawati juga langsung menyerap aspirasi warga untuk diperjuangkan. Apalagi, ia didampingi sejumlah anggota dewan dari parpol pengusungnya, sehingga bisa cepat ditindaklanjuti.

Begitu juga di lokasi pertemuan, Fatmawati yang sejak dulu dikenal peduli kemanusiaan, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada beberapa warga yang menjadi korban kebakaran di lorong tersebut, belum lama ini.

Saat didaulat memberikan sambutan, eks anggota DPR RI ini, juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada warga yang meluangkan waktunya hadir, dan menyambutnya penuh kehangatan.

“Terima kasih semua atas kehadiranta’. Insya Allah, apa yang menjadi harapanta’, menjadi tanggung jawab kami kelak untuk memperjuangkan dan mewujudkannya. Saya mohon doa, restu dan dukunganta’ semua,” kata Fatmawati dalam dialek Makassar.

Usai bertatap muka di salah satu lorong di kelurahan tersebut, Fatmawati kemudian berjalan sekira setengah kilometer untuk menghadiri silaturahmi dengan sejumlah kader dan relawan Posyandu di keluarga yang sama.

Di tempat itu, puluhan ibu-ibu sangat percaya jika Fatmawati Rusdi mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginannya. Sebab, Fatmawati merupakan satu-satunya perempuan yang maju bertarung di Makassar.#

loading...

Komentar