oleh

Kapolres Luwu Timur Bekali Personil Dengan Hand Sanitizer

MALILI, INIKATA.com – Guna memastikan pencegahan virus Corona terhadap anggota Polri, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, membagikan hand sanitizer kepada personilnya untuk menjaga diri dan sebagai kelengkapan perorangan dalam bertugas.

Pembagian hand sanitizer tesebut diserahkan secara simbolis oleh AKBP Indratmoko setelah selesai melakukan apel pagi yang digelar di halaman apel mako Polres Luwu Timur, Kamis (6/8).

“Hand sanitizer ini sebagai upaya untuk melindungi kita dari penularan Covid-19, kita tidak tahu virus itu kapan masuk ke tubuh kita, maka dari itu kita hanya bisa  melakukan pencegahan seperti rajin mencuci, menggunakan masker serta menjaga jarak,” AKBP Indratmoko.

Ia menjelaskan, bahwa mengingat sekarang masih dalam masa pandemic Covid-19 maka personil wajib dibekali hand sanitizer dan menggunakan masker setiap menjalan tugasnya.

‘’Personil Polres Luwu Timur harus tetap bugar dan sehat, selain mempunyai hand sanitizer dan menggunakan masker juga perlu dilakukan olahraga supaya tetap vit agar dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat,‘’ tutupnya.

Untuk diketahui, pembagian hand sanitizer ini langsung diberikan oleh tiap perwakilan setiap fungsi yang dimana nanti perwakilan fungsi membagikan ke personil Polri lainnya yang ada dilingkup Polres Luwu Timur. (Asril)

Komentar

Topik Terkait