oleh

Lesty Kejora Banjir Cibiran, Ini Penyebabnya

INIKATA.com – Penyanyi dangdut Lesty Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21, pada Rabu (5/8). Ulang tahun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu dirayakan dalam konser live yang tayang di Indosiar.

Perayaan ulang tahun Lesty itu rupanya menuai beragam komentar dari warganet.

Apalagi konser ulang tahun Lesty sempat menjadi trending di Twitter.

Ada yang menilai konser ulang tahun itu sebagai ajang perjodohan Lesty dengan Rizky Billar. “Rejeki anak sholeh Lesty Billiar punya anak Lesty biliar triliyun yuani pusheen,” tulis akun DMegasinta.

“Belum pernah sampai seberharap ini sama publik figure yang dijodoh-jodohin netizen, kecuali sama mereka berdua. Nggak tau kenapa alesannya, intinya doa terbaik buat mereka berdua,” lanjut akun rchelllnn. Namun, ada juga komentar nyinyir yang menilai Lesty dan pihak penyelenggara berlebihan.

“Woooy Indosiar enggak ada konten lagi apa bagaimana ampe Lesty ultah aja ditayangin ueueue mending berikan aku 1000 eps suara hati istri niscaya akan aku tonton semua wasalam,” celetuk akun gapapak0.

“Si Lesty itu kan ditinggal nikah etrus dia sedih jadi manusia paling merana, nah dari kemeranaan yang dia buat sendiri itu dia jadi dapat uang kan, beruntung banget ditinggal nikah malah tambah kaya. Wajah sedikit senyum. Heran masih ada yang merasa kasian hadu hadu,” sambung akun ndyhanna.(jpnn)

loading...

Komentar