oleh

Pemkab Gelar Pengantar Alih Tugas Kajari Luwu Timur

MALILI, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur  menggelar kegiatan, Pengantar Alih Tugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur Yohanes  Avilla Agus Awanto Putra.

Kegiatan yang digelar di Aula Rujab Bupati itu dihadiri oleh para Forkompimda, kepala SKPD dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Rabu (5/8).

Dalam sambutannya Avilla mengatakan, banyak hal yang paling berkesan selama memipin di Kejaksaan Luwu Timur sehingga dia tidak mampu merangkai kata.

“Karena selama ini kita telah membangun kebersamaan dan kekompakandalam bekerja. Seperti sudah keluarga sendiri,” katanya saat menyampaikan kesan dan pesannya.

“Kondisi daerah ini aman, tentram dan kondusif, masyarakat ke Kejaksaan Negeri ini juga tidak lagi segan. Itu juga tak lepas wujud kebersamaan masyarakat Luwu Timur dan seluruh pegawai di Kejari Luwu Timur , sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar,” paparnya.

Ia pun mengapresiasi Pemerintah Daerah yang selama ini menjalin kerja sama secara sinegritas dengan kejasakaaan.

“Terimah kasih juga atas bantuan pemerintah yang membangunkan  pagar hingga mess untuk Kejaksaan Luwu Timur,” ucapnya. (Asril)

Komentar

Topik Terkait