oleh

3 Pemuda Dibekuk Polisi Saat Transaksi Narkoba di Luwu Timur

MALILI, INIKATA.com – Satres Narkoba Polres Luwu timur menangkap 3 pemuda yang diduga pengedar narkoba jenis sabu di Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. 

Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, AKP Juddi Titalepta, mengatakan, tiga pemuda yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu diamankan di Desa Balantang, Kecamatan Malili.

“Kronologi penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok dari Kabupaten Sidrap yang sering melakukan transaksi jenis sabu di Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu timur,” Kata AKP Juddi, Kamis (6/8).

Ia menambahkan, berdasarkan informasi tersebut personil Satresnarkoba Polres Luwu Timur melakukan penyidikan dan ternyata informasi itu benar.

“Personil opsnal Satresnarkoba Polres Luwu timur langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan terduga pelaku HK (23), YA (20) dan HBK (19) beserta barang bukti narkoba jenis sabu yang di dapat seberat 11,40 gram,” jelasnya.

Hingga saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di ruangan satresnarkoba Polres Luwu Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Asril)

Komentar

Topik Terkait