oleh

Demokrat Keluarkan Rekomendasi untuk IDP-SM di Pilkada Lutra

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menerbitkan rekomendasi usungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDP-SM).

Hanya sajarekomendasi tersebut dititip oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’mayullah karena Indah tak bisa meninggalkan Luwu Utara karena tengah fokus pemulihan daerah pasca banjir bandang beberapa waktu lalu.

AHY memaklumi posisi Indah yang tidak dapat hadir langsung menerima rekomendasi di Jakarta sehingga penyerahannyapun memalui video call.

“Nanti disaksikan saja ya melalui video call ini saya akan menyerahkan surat rekomendasi kepada ibu Indah dan juga pada bapak swaib mansur nanti bisa dibawa oleh bapak Ni’mayullah sebagai ketua DPD partai demokrat, di Sulsel nanti akan diserahkan kemudian,” ucap AHY saat video call dengan Indah.

AHY juha mengaku prihatin atas bencana yang menimpah Kota Masamba dan memerapa kecamatan di Kabupaten Luwu Utara.

“Saya turut prihatin, saya mendoakan semoga seluruh masyarakat di luwu utara bisa kembali setelah mengalami banjir kemarin dan saya juga mendoakan ibu bupati bisa sukses menangani banjir tersebut,” katanya.

Ia berharap Luwu Utara bisa bangkit dan dan pemilihan kepala daerah juga bisa terlaksana dengan lancar.

“Yang jelas kita mendoakan yang terbaik, semoga sukses dan pilkadanya juga bisa sukses kembali memjadi pemimpin,” tutup AHY. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait