oleh

Ketua FKUB Lutim Keberatan Namanya Masuk Tim Pemenangan Husler-Budiman

MALILI, INIKATA.com – Ketua Forum Kerukukan Umat Beragama (FKUB) Luwu Timur, Ardias Barah, keberatan namanya dicatut sebagai anggota dewan penasehat tim pemenangan Husler-Budiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 9 Desember 2020.

Ia mengaku, namanya dimasukkan dalam struktur tersebut tanpa persetuannya. Ardias Barah juga menegaskan namanya tidak boleh masuk dalam struktur tim pemenangan salah satu calon Bupati dan wakil Bupati.

“Saya tidak tahu kenapa ada namaku disitu. Pokoknya saya tidak tahu, itu saja. Saya tidak tau kalau ada namaku disitu, dan tidak pernah saya memberi informasi,” kata Ardias saat dikonfirmasi awak media, Jumat (7/8).

Menurut Ardias, sebagai ketua FKUB dirinya bertanggung jawab untuk mengayomi bukan masuk dalam politik praktis. Alasannya kata Ardias, ini demi kemasalahatan bersama semuanya.

“Bagaimana caranya yang jelasnya, besar kemungkinan nanti bagaimana perbaiki strukturnya kembali dan sebaiknya jangan ada nama saya disitu. Semenjak Luwu Timur terbentuk saya bukan orang partai dan bukan orang sebagainya,” jelasnya.

Sebelumnya, pasangan Thorig Husler-Budiman telah mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten di Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020. Pendukung dan simpatisan memadati tempat pengukuhan di Lapangan Futsal di Lorong III, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur pada Rabu (5/8) malam. (Asril)

loading...

Komentar