oleh

Konsutasi dengan Polisi, Ashanty Mau Polisikan Penghina Aurel?

INIKATA.comPenyanyi Ashanty masih mencari pelaku penghinaan dan fitnah terhadap anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Pelaku yang diduga memakai foto anak kecil bernama Aisyah itu belum muncul menyampaikan permintaan maaf.

“Kami lagi cari tahu siapa sebenarnya orang ini,” kata Ashanty dalam YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (8/8).

Tidak hanya mencari, istri Anang Hermansyah itu bahkan sudah berdiskusi dengan pihak kepolisian. Ashanty memikirkan langkah hukum untuk pelaku penghinaan terhadap Aurel Hermansyah.

“Aku sempat diskusi sama kepolisian, gimana dengan media sosial yang bully-ing terhadap anak ini, tindak lanjutnya seperti apa,” bebernya.

Kasus ini bermula saat seorang netizen yang menghina dan fitnah ke anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Ashanty yang geram memperlihatkan bukti hujatan dan kata-kata kotor yang disampaikan netizen tersebut untuk Aurel.

“Ih ganjen sih lo, pagi-pagi udah dandan. Oh gue tahu pasti lu mau peletin Bang Atta, supaya enggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lu, anjng, pantk, bab*,” bunyi salah satu pesan netizen itu.

Ashanty telah menelusuri akun netizen yang menghina Aurel Hermansyah. Lebih mengejutkan lagi, pelaku diduga masih anak-anak dan duduk di bangku SD. (jpnn)

loading...

Komentar