oleh

Prabowo Sebut Komandan yang Baik Tidak Mengoreksi di Depan Umum

INIKATA.com – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan bahwa seorang komandan yang baik tidak akan mengoreksi anak buah di depan umum.

Seperti yang akan dilakukan Prabowo kepada panitia acara Kongres Luar Biasa (KLB) Gerindra. Dia mengaku akan menyampaikan sedikit koreksi atas penyelenggaraan KLB Gerindra yang digelar di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

“Masih ada sedikit-sedikit, tetapi nanti akan saya koreksi, tidak di depan umum. Nah, itu komandan yang baik, mengoreksi tidak di depan umum,” kata Prabowo dalam sambutannya di KLB Gerindra, Sabtu.

Namun, Prabowo menilai secara umum panitia KLB Gerindra sudah bekerja dengan baik dalam merancang acara. Prabowo pun memberi penilaian tinggi untuk panitia KLB dengan menggunakan 100 poin.

“Saya akui pelaksanaannya sampai sekarang cukup membanggakan. Saya harus kasih nilai, 96,” beber pria yang juga menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) itu. Poin tinggi Prabowo karena panitia KLB Gerindra sukses membuat rangkaian acara khidmat.

Seperti momen mengheningkan cipta yang diset sangat mengharukan. Baca Juga: Jokowi Singgung Lagi soal Tugas Khusus Prabowo Prabowo pun berlinang air mata di sejumlah momen pada KLB Gerindra ini.

Beruntung dia mengenakan masker, sehingga linangan air matanya tidak terlalu mencolok “Terharu, cara membuatnya itu. Siapa panitianya? Nanti menghadap saya,” beber dia.

Lebih lanjut, eks Danjen Kopassus itu mengaku tidak banyak mengurusi KLB Gerindra. Urusan merancang acara KLB Gerindra benar-benar diserahkan kepada kader. Sebab, Prabowo saat ini tengah disibukkan sebagai Menhan.

Terlebih lagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menugaskan dirinya untuk menciptakan cadangan pangan dan logistik strategis nasional.

“Menhan tanggung jawab. Siap. Siapnya gampang, menjalankannya yang tidak gampang,” tutur Prabowo. (jpnn)

loading...

Komentar