oleh

Fahri Hamzah Bakal Dapat Bintang Penghargaan dari Presiden

INIKATA.com – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai penghargaan bintang tanda jasa yang akan diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada dirinya.

Fahri hanya menerangkan bahwa dirinya memang menerima informasi dari DPR akan mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya, beberapa waktu lalu.

“Ingin menyampaikan pemberitahuan sesungguhnya sudah disampaikan oleh DPR beberapa bulan yang lalu. Karena tentu semua ini proses kelembagaan penghargaan yang diberikan Presiden. Momen proklamasi adalah proses kenegaraan yang mereka dianggap memiliki jasa tertentu,” ungkap Fahri dalam keterangannya, Senin (10/8).

Sebelumnya, Presiden Jokowi akan menganugerahkan Bintang Mahaputra Nararya kepada dua politikus yang kerap kali mengkritisi pemerintah yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Pemberian penghargaan kepada dua tokoh itu seperti disampaikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD melalui akunnya di Twitter yakni @mohmahfudmd, Senin (10/7).
Menurut Mahfud, kedua tokoh akan dianugerahi penghargaan pada momen HUT RI ke-75. Baca Juga: Ini Penjelasan Mahfud MD soal Penghargaan Jokowi untuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon Hanya saja, Mahfud tidak memerinci lokasi detail pemberian penghargaan.

“Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara,” tulis Mahfud melalui akunnya di Twitter. (jpnn)

Komentar