oleh

Chaidir Syam Sebut Perindo Punya Basis Kuat di Pilkada Maros

MAROS, INIKATA.com – Pasangan yang mengusung tagline Hati Kita Keren, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, menerima surat rekomendasi usungan Partai Perindo untuk maju di Pilkada Maros mendatang.

Surat Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW I Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Posko Perjuangan Tim Pemenangan Hati Kita Keren, Senin (10/8).

Meski di Maros sendiri, Perindo tidak memiliki kursi di legislatif. Namun, Chaidir optimis, jika dukungan ini bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk maju dalam Pilkada 2020 nanti.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Meski Perindo tidak memiliki kursi, tapi mereka punya basis yang kuat, dan ini bisa jadi spirit dan kekuatan dalam Pilkada nanti,” ujar Chaidir.

Sementara itu, Sanusi Ramadhan mengungkapkan alasan ia menjatuhkan mendukung pasangan ke Hati Kita Keren menurutnya, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari merupakan pasangan yang paling ideal di antara yang lain.

“Alasannya, karena pasangan ini yang paling memungkinkan untuk terpilih nanti, kedua pasangan ini dianggap yang paling ideal,” katanya.

Bahkan menurutnya, dari hasil survei terakhir, pasangan Hati Kita Keren, menempati posisi teratas, dan terus naik.

Ia juga mengakui, saat mendengar Chaidir Syam hendak maju ke Pilkada Maros, Sanusi secara pribadi telah menjatuhkan dukungan ke Chaidir.

“Sebenarnya setelah saya mendengar Chaidir ingin maju, maka tanpa pikir panjang, saya menjatuhkan dukungan ke pasangan ini. Kemenangan sesungguhnya sudah dimiliki oleh Chaidir Syam – Suhartina Bohari (Hati Kita Keren),” jelasnya.

Meski tidak memiliki kursi, namun, dalam pemilihan legislatif lalu, partai Perindo berhasil memperoleh 7600 suara di Maros.

“Kami tidak memiliki banyak suara, tapi kami ingin tetap ikut untuk berjuang menambah kekuatan, agar pasangan Hati Kita Keren bisa menjadi pemenang, dalam Pilkada nanti,” tutupnya. (sir)

Komentar

Topik Terkait