oleh

Taufan Pawe Pimpin Golkar Sulsel, Begini Harapan Kaswadi Razak

MAKASSAR, INIKATA.com – Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Sulsel telah berakhir beberapa waktu lalu. Walikota Parepare, Taufan Pawe pun keluar sebagai pemenang dalah perhelatan tersebut.

Atas terpilihnya TP sapaan akrab Taufan Pawe sebagai ketua Golkar Sulsel, banyak yang menaruh harapan besar di pundaknya.

Salah sarunya Ketua DPD II Golkar Soppeng Kaswadi Razak. Ia berharap TP bisa menyatukan semua faksi dalam struktur kepengurusan yang baru.

“Kita kan dulu sepakat punya pikiran dan komitmen yang sama. Tentu kita berharap bahwa Golkar ini beringinnya akan rimbun kembali. Kalau tidak beringin ini rontok semua daunnya,” harap Kaswadi saat ditemui di Makassar, Selasa (11/8).

Ketua Golkar Sulsel terpilih, TP saat ini tengah menyusun struktur kepengurusan DPD I Golkar Sulsel yang baru. Ia hanya punya waktu satu minggu terhitung sejak dirinya terpilih dalam musda Golkar Sulsel ke X yang digelar di Jakarta 6 sampai 8 Agustus lalu.

“Sebetulnya pak TP itu awalnya di kelompok pembaharuan. Artinya kita punya cita-cita yang sama bagaimana membawa Partai Golkar kedepan semakin baik,” katanya.

Dia menambahkan, Taufan Pawe tahu betul misi dan harapan kelompok pembaharuan. Sehingga dirinya berharap pemikiran kelompok pembaharuan terakomudir.

“Banyak hal yang kita pahami di partai yang tidak sejalan dengan pikiran dan harapan kita. Makanya harapan dan pikiran kami Insyaallah pak TP bisa lakukan. Kalau tidak bisa dilakukan atau sama saja yang dulu lebih baik mengundurkan diri,” tegas bupati Soppeng itu. (Hendrik)

Komentar