oleh

Demokrat Isyaratkan Usung Petahana di Pilkada Soppeng

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Demokrat hampir bisa dipastikan mengusung petahana, Andi Kaswadi Razak di pilkada Kabupaten Soppeng.

Selain merupakan petahana, mantan ketua DPRD Kabupaten Soppeng itu juga memiliki kans besar untuk menang. Tak hanya itu, ia juga hampir dipastikan melawan kolom kosong.

“Kalau arah dukungan (pilkada Soppeng) pasti ke Dulli (Andi Kaswadi Razak) lah,” ucap ketua Partai Demokrat Sulsel Ni’Matullah saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Rabu (12/8).

Namun, meski saat ini Andi Kaswadi sudah memiliki pasangan, Lutfi Halide, Ulla sapaan akrab Ni’matullah masih ingin memberikan tawaran agar menggandeng kadernya, Selle KS Dalle untuk mendapingi Kaswadi.

“Kami sekarang masih komunikasi Selle jadi pendamping sekalipun sudah ada Lufti Halide, kalau tidak bisa ya kita tetap beri rekom ke Kaswadi,” kata Ulla.

Sementara untuk pilkada Maros, partai yang saat ini diketuai Agus Harimurti Yudhoyono ini masih mengandalhak kadernya, Amirullah Nur.

“Maros itu kan kami komitemen mendorong Amir dan kami minta lengkapi koalisinya. Dan kami kemarin kontek ke Amir apakah masih siap maju atau tidak,” tutupnya. (Hendrik)

loading...

Komentar