oleh

Diserahkan di DPP, Dilan Resmi Kantongi Rekomendasi B1KWK Hanura

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rzal-Fadli Ananda resmi mengantongi rekomendasi format B1KWK partai Hanura.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh ketua Tim Pilkada Pusar (TPP) Dewan Piminan Pusat (DPP) Hanura di Jakarta, Kamis (13/8) sore tadi.

“Iye kueluar mi sore sekitar jam setengah tiga penyerahan rekomendasi B1KWK. Penyerahannya di DPP di tim pilkada pusat,” ujar sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel Affandi Agusman Aris, Kamis (13/8).

Ia meminta pada semua kader partai Hanura agar bergerak memenangkan pasangan tersebut.

“Dengan keluarnya B1KWK mesin partai harus bergerak untuk memenangkan pasangan,” katanya.

Ist

Lebih lanjut Affandi mengatakan, setelah rekomendasi B1KWK keluar, partai koalisi yang berada pada pasangan calon yang kerap disapa Dilan ini akan berkonsultasi terkait deklarasi.

“Dengan keluarnya harus dirancang deklarasi koalisi diaman nanti ada pertemuan partai koalisi dulu,” tutupnya.

Setelah mendapat rekomendasi Hanura, Fadli Ananda yang mendapingi Deng Ical pada pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar mengaku akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung untuk menyusun tim.

“Insya Allah koordinasi dengan partai-partai pengusung untuk menyatukan tim pemenangan,” ucap Fadli saat dikonfirmasi mrlalui pesan singkat.

Sebelumnya, pasangan dilan sudah terlebih dahumu mengantongi rekomendasi Partai Kemangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Hendrik)

Komentar