oleh

Iksan Sebut MPOS Dapat Tingkatkan PAD Jeneponto

JENEPONTO, INIKATA.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi pemanfaat layanan Mobile Payment Online System (MPOS) dalam upaya mendorong peningkatan pendapatan daerah.

“Penggunaan MPOS ini akan dapat memberi motivasi bagi masyarakat untuk mendorong peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),” ungkap Iksan, Kamis (13/8/2020).

Menurutnya, Jeneponto memiliki potensi sumber daya, seperti potensi pariwisata, pertanian, sumber daya mineral dan non mineral yang akan menjadi sumber sumber pendapatan asli daerah.

“PAD melalui pajak adalah obyek pendapatan dan penerimaan daerah yang diharapkan lebih meningkat setiap tahunnya untuk kepentingan pembangunan daerah,” katanya.

Dia berharap, pemanfaatan MPOS ini dapat berjalan dengan baik dan jika ada kendala dapat melibatkan unsur unsur yang terkait.

Sementara, Kepala Badan Pendapatan Daerah Syarifuddin Lagu mengatakan, pemanfaatan MPOS ini menjadi fasilitas bagi masyarakat dalam membayar pajak.

“Pemanfaatan layanan MPOS ini akan lebih mempermudah bagi masyarakat di Kabupaten Jeneponto dalam membayar Pajak,” tutupnya. (Kahar)

loading...

Komentar