oleh

Sosialisasi, Relawan Demokrasi KPU Makassar Kunjungi Kegiatan Rutin Mingguan Warga

MAKASSAR, INIKATA.com – Relawan Demokrasi KPU Kota Makassar kembali jalankan kegiatan dengan mengunjungi kegiatan rutin mingguan warga di tiap-tiap kelurahan yang ada di kota Makassar, (15/8).

Kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020.

Komisioner KPU Makassar, Endang Sari menuturkan, sosialisasi yang dilajalankan oleh Relawan Demokrasi ini sudah berlangsung selama beberapa hari dengan tetap menyasar basis-basis pemilih strategis.

“Kegiatan rutin yang paling banyak dikunjungi adalah kegiatan Posyandu, untuk hari ini selain kegiatan posyandu di kelurahan Tamalanrea, ada juga kegiatan lain yakni pelantikan Majelis Ta’lim di kelurahan Biring Romang,” tandas Endang.

Kata Endang, tidak mudah untuk meyakinkan masyarakat pada kondisi saat ini, akan tetapi komitmen untuk memberikan informasi kepada setiap lapisan masyarakat.

“Ajakan untuk datang ke TPS Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makasssr, 9 Desember 2020, menjadi inti dalam kegiatan sosialisasi,” katanya.

Selain itu, kunjungan juga bertujuan untuk lebih dekat kepada masyarakat sehingga kita bisa mendengar keluhan dan permasalahan masyakat. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait