oleh

OPPO Reno4 Catat Kenaikan Signifikan di Hari Pertama Pemesanan

INIKATA.com – OPPO sukses meluncurkan perangkat terbarunya OPPO Reno4 pada 6 Agustus yang lalu di Indonesia.

OPPO Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

OPPO Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah resmi diluncurkan, sebanyak 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada.

Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

“OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32.5%. Jika dibandingkan dengan perangkat populer OPPO F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100%,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4.

Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4.

Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama.

Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi. Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan.

Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Mulai 15 Agustus 2020, perangkat OPPO Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui OPPO Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama acara penjualan perdana OPPO Reno4 pada tanggal 15 – 16 Agustus 2020 di Tribeca Park, konsumen akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia
  • Diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
  • OPPO Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200
  • Harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia. (Rls/Inikata)

Komentar