oleh

Tetap Jalankan Bisnis Ditengah Pandemi, Teuku Wisnu Bilang Begini

INIKATA.com – Aktor Teuku Wisnu tetap bertahan dalam bisnisnya selama masa pandemi. Bisnis oleh-oleh dan kue artis yang dikelolanya tetap bisa bertahan.

Suami Shireen Sungkar ini merasakan betul toko oleh-olehnya Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur terkena dampak pandemi Covid-19. Turunnya daya beli masyarakat ditambah sepinya pariwisata membuat penjualan drop. Bahkan Wisnu dan teman-temannya sempat menutup beberapa gerai mereka.

“Iya, ada beberapa toko yang kami tutup. Jelas sangat berdampak sekali. Kami tetap terus berinovasi agar bisnis ini tetap jalan di tengah pandemi. Dengan cara online dan lainnya. Jujur, pembeli jauh berkurang,” terang Wisnu dalam virtual zoom dengan media baru-baru ini.

Tak kenal putus asa, Wisnu kini perlahan-lahan mulai bangkit dan berusaha menunjukkan bahwa Malang Strudel mampu bertahan melewati badai pandemi. Dia kini justru membuka gerai terbaru.

“Kami kembali buka 14 Agustus ini. Outlet terbarunya yang ada di Kota Batu, Malang sudah resmi kami buka lagi,” kata Wisnu.

Pihaknya berjanji akan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Penggunaan thermo gun untuk mengecek suhu, penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan tanpa sentuh, menggunakan hand glove, masker, face shield.

“Karena lokasi kami luas tentu bisa menerapkan jaga jarak. Kami ingin sehat semua dan bisnis tetap berjalan dengan baik,” pungkas Wisnu. (Jawapos)

Komentar