oleh

Penutupan MTQ, Kafilah Soppeng Boyong Juara Harapan

SOPPENG,INIKATA.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi ditutup, yang berlangsung secara virtual di ruang pola Kantor Bupati Soppeng. Rabu (2/9).

MTQ tersebut di tutup oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Kab.Pangkajene dan Kepulauan selaku tuan rumah.

Kordinator dewan hakim saat mengumumkan hasil lomba MTQ, Kabupaten Soppeng berhasil mendapat juara, harapan III tilawah dewasa putri, harapan II Murattal remaja putra, harapan I 20 juz Putri, kaligrafi kategori hiasan komtemporer putri harapan II, kaligrafi kategori hiasan komtemporer harapan III putera.

Kabag Kesejahteraan Rakyat, Andi Muhammad Raysidi, mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil memperoleh predikat juara, semoga hasil yang didapatkan ini bisa lebih di tingkatkan lagi sehingga di event-event mendatang bisa mendapatakan yang lebih baik lagi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Diskominfo Soppeng atas kerjasamanya dalam pelaksanaan MTQ secara virtual ini, juga kepada crew Bagian Kesra yang telah bekerja keras mulai dari persiapan pelaksanaan hingga selesai,” katanya. (Aul)

Komentar