oleh

Syekh Ali Jaber Minta Maaf, Ini Alasannya

INIKATA.com – Ulama besar Syekh Ali Jaber meminta maaf kepada Alfin Andrian (AA). Tersangka kasus penusukan Syekh Ali saat melakukan safari dakwah di Lampung pada 13 September 2020 itu sempat diamuk massa jemaah yang marah. Kejadian itu sampai terbawa dalam mimpi Syekh Ali Jaber. Karena itu Syek Ali pun meminta AA dan keluarganya membuka pintu maaf untuknya.

“Saudara AA, saya minta maaf karena tidak bisa melindungi anda saat diamuk jemaah. Saat itu saya kaget dan sibuk mencabut pisau yang tertancap di lengan saya sehingga saya lupa melindungi anda,” kata Syekh Ali saat live streaming dalam kanal YouTube miliknya, Jumat (18/9).

Syekh Ali mengaku sangat menyesal karena terlambat menyelamatkan AA sehingga pemuda tersebut mengalami luka yang cukup serius. Syekh Ali baru tersadar setelah melihat massa sudah mengerumuni AA.

“Maafkan saya karena terlambat menyelamatkan Anda. Harusnya kalau saya tidak sibuk mencabut pisaunya, saya masih bisa menahan massa untuk memukul Anda. Semoga AA mau membukakan pintu maafnya,” tuturnya.

Syek Ali mengaku ikhlas atas kejadian yang menimpanya. Namun, proses hukum tetap berjalan agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

“Saya ikhlas dengan takdir Allah karena¬† tidak ada yang menimpa seseorang tanpa kehendak Allah. Dan kehendak Allah itu tidak ada yang buruk bagi hamba-Nya. Jadi tolong jangan disalahartikan karena proses hukum pun sedang berjalan,” tuturnya. (jpnn)

Komentar