oleh

Wabup Yakin Laporan Akuntabilitas Jeneponto Akan Semakin Meningkat

JENEPONTO, INIKATA.com – Coaching Clinic SAKIP buka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, di Hotel Claro Makassar, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Kemenpan Jufri Rahman. Selain itu, ada 6 kabupaten turut hadir yaitu Jeneponto, Bone, Luwu, Palopo, Selayar, Pare-pare. 

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir mengatakan, tahun  2019 laporan akuntabilitas Jeneponto berada pada point 50, 26 persen, maka di tahun 2020 Jeneponto berkeyakinan bahwa capaian ini akan lebih meningkat lagi.

“Dengan dilaksanakannya Coaching Clinic ini akan dapat menjadi referensi kami dalam memaksimalkan kinerja dan sinergitas program yang sedang dan yang akan kita capai bersama,” ungkap Paris Yasir.

Sekaitan dengan hal tersebut, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, mustaufiq mengatakan, pembekalan dan  pembelajaran terkait penerapan sitem akuntabilitas kinerja pemerintahan yang baik.

“Tujuannya agar Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam rangka menghadapi evaluasi akuntabilitas kinerja pemerintah daerah lebih terarah, dengan target nilai tahun 2020 lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” tutupnya. (Kahar)

Komentar