oleh

Masuki Tahapan Pilkada Soppeng, Kaswadi Razak Pamit


SOPPENG.INIKATA.com – Memasuki tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak, pamit di hadapan jajarannya, hal tersebut berlangsung dalam apel kesadaran nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Soppeng. Kamis (17/9/2020).

“1 minggu lagi saya mengakhiri tugas sementara sebagai Bupati Soppeng, kepada seluruh pimpinan SKPD, Camat, Desa dan Lurah, agar semangat pengabdiannya terjaga dengan baik,” ungkap Bupati Soppeng.

Walaupun dalam suasana seperti ini semangat kita tidak boleh pudar, karena tanggungjawab dan kebersamaan kita yang tinggi harus terjalin dengan baik.

“Kurung waktu 70 hari masa cuti saya, kita tidak bersama dalam pemerintahan, tanggal 25 pelaksana tugas Bupati sudah ada, kapasitas Bupati dan PLT hampir sama, dengarkan arahan-arahan yang terpenting demi kepentingan masyarakat kabupaten soppeng,” ucapnya.

Selama 4 tahun lebih kebersamaan kita ada sesuatu yang kurang berkenan yang tidak sesuai dengan keinginan kita, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.(Aul)

Komentar