oleh

Polres Dan Pemda Soppeng Gelar Ops Yustisi, Ini Tujuannya

SOPPENG, INIKATA.com – Kepolisian Resost Soppeng bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng gelar apel serentak Ops Yustisi Penegakan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan Covid-19 di Taman Kalong Watansoppeng, Senin (14/9/2020).

Apel ini dipimpin langsung oleh Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Ops Yustisi ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Adaptasi kebiasaaan Baru.

“Kebiasaan baru pencegahan Covid-19 dengan bersinergi bersama seluruh stakeholder dengan mengedepankan upaya persuasif serta humanis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP, Puji Saputro Bowo Leksono mengungkapkan bahwa Ops Yustisi ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia bukan hanya di Kabupaten Soppeng.

“Kita edukasi dan mendisiplinkan masyarakat dengan 3M, menggunakan masker menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun serta menghindri kerumunan namun dengan upaya persuasif dan humanis,” imbuhnya.

Lanjut ia katakan bahwa kalau ada warga kita masih tidak sesuai 3 M tolong diberitahu dan dihimbau, karen ini merupakan kepentingan diri dan keluarga guna mencegah penyebaran Covid-19. (Aul)

Komentar