oleh

Target Sapu Kemenangan dicPilkada, Inilah Cara yang Dilakukan PDIP di Jatim

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua PDI Perjuangan Jatim Kusnadi mengatakan dalam menghadapi pilkada serentak di Jatim, PDIP sudah mengerahkan seluruh mesin partai nya termasuk kader dan simpatisannya melakukan sosialisasi calon yang diusung.

“Kader dan simpatisan sudah turun dengan melakukan ketuk pintu warga dengan membawa alat peraga partai dan calon yang diusung. Ini kami produksi sendiri dan modal semuanya partai yang menanggung. Bukan calon yang diusung,”ungkapnya di Surabaya, Minggu (20/9).

Pria kelahiran Medan ini mengatakan dalam pilkada serentak, pihaknya tak mau mengandalkan bantuan finansial ataupun bantuan alat peraga dari calon kepala daerah.

“ DPP sudah mengeluarkan rekomendasi, jadi tugas kami yang didaerah yaitu mengamankan dan memenangkan calon yang direkomendasi. Kami tak mau menunggu dan ketergantungan finansial untuk memproduksi alat peraga dari calon. Kami produksi sendiri dan partai sudah menanggung semua biayanya. Termasuk menyiapkan 2 saksi di semua TPS. Kami ingi menang terhormat,”jelas pria yang juga mantan dosen PTS di Surabaya ini.

Dengan tanpa mengandalkan kemampuan finansial calon kepala daerah yang diusung maupun didukung , sambung Kusnadi, pihaknya optimis calon yang direkomendasi PDIP akan menangi pilkada di Jatim. (Three)

Komentar