oleh

Vicky Prasetyo Sebut Tidak Dendam ke Angel Lelga

INIKATA.com – Presenter Vicky Prasetyo mengaku tidak dendam kepada mantan istrinya, Angel Lelga yang melaporkannya hingga ditahan. Hal tersebut disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Raffi Ahmad, dalam vlog di YouTube Rans Entertainment.

“Saya insyaallah tidak menanam hal dendam atau apakah, ya sudah, semua sudah berjalan prosesnya,” kata Vicky Prasetyo, Minggu (20/9).

Vokalis Kudeta itu enggan mempermasalahkan laporan Angel Lelga yang akhirnya membuatnya ditahan. Menurut Vicky Prasetyo, bagaimana pun juga Angel Lelga pernah menjadi istrinya dan banyak berbuat baik padanya.

“Biar bagaimana pun dia pernah jadi istri saya, dari sekian apapun pasti ada kebaikan yang sudah saya rasakan,” jelasnya.

Vicky Prasetyo menganggap masa di tahanan menjadi pengalaman berharga untuk membayar kesalahannya. Dia kini berharap menjadi pribadi yang lebih baik dan berdamai dengan mantan istrinya.

“Saya udah ikhlas, berharap semua jadi lebih baik, damai,” tambah Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, penangguhan penahasan Vicky Prasetyo dikabulkan. Ia keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (17/9) sore. (jpnn)

Komentar