oleh

Paslon Askar-Pipink Pastikan Tak Kerahkan Massa Saat Pencabutan Nomor Urut

BULUKUMBA, INIKATA.com – Tahapan Pilkada akan memasuki penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut. Tahapan ini adalah salah satu tahapan yang berpotensi dibanjiri massa pendukung.

Namun berbeda dengan pasangan calon H Askar HL-Arum Spink, pihaknya telah menyampaikan kepada seluruh pendukung dan loyalisnya untuk tidak lagi ikut terlibat ke KPU.

“Kami sudah menyampaikan ke semua jejaring untuk menyaksikan tahapan ini melalui media sosial. Kita harus taat aturan sesuai yang digariskan pemerintah.”kata Shofiana Syam, Juru Bicara paslon Askar-Pipink, Selasa (22/9/2020).

Shofiana yang populer disebut dengan sapaan Bu Dosen itu meminta kebesaran hati para loyalis pasangan bertagline Bulukumba ASIK untuk menaati aturan ini.

“Berkaca dari deklarasi dan pendaftaran lalu, massa yang datang tidak bisa kami kendalikan. Untuk saat ini, kami memohon kebesaran hati semua pendukung, agar cukup menyimak prosesnya di media sosial.”tambahnya.

Diketahui, KPUD mengagendakan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut, berturut-turut pada 23-24 September 2020.

Khusus pengundian nomor urut, hanya lima orang yang diperkenankan hadir per pasangan calon di kantor KPU Bulukumba. Mereka adalah pasangan calon, dua orang tim pemenangan dan 1 orang Liaison Officer (LO). (Fadly)

Komentar