oleh

Diskusi Dengan Jurnalis, Dandim Jeneponto Sebut Terbuka Bagi Media

JENEPONTO, INIKATA.com – Sekitar dua bulan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto bertugas di Butta Turatea Jeneponto.

Dandim Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mengundang sejumlah jurnalis dari media online, Harian, dan Televisi, untuk melakukan diskusi ringan tentang berbagai hal, di ruang kerjanya di Makodim 1425 Jeneponto, Rabu (23/9/2020)

Didepan jurnalis yang hadir, Dandim Letkol Inf Gustiawan Ferdianto menyampaikan, dirinya tidak pernah alergi dengan media, dirinya selalu terbuka bagi teman-teman media.

“Saya tidak alergi dengan media atau jurnalis, saya suka dikritik selama kritik itu membangun dan bisa dipertanggungjawabkan. Jangan sudah mengkritik, artinya dalam melakukan kritik harus ada solusi yang membangun,” kata Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Kata mantan Komandan Batalyon Kostrad Maros itu menyebutkan, media diibaratkan adalah cermin bagi dirinya.

“Teman-teman media ibaratnya cermin bagi saya. Pasalnya, dari teman media melalui pemberitaan atau kritikan sehingga saya bisa mengetahui segala kekurangan dan kelebihan pada diri saya,” ungkapnya.

Dia juga mengajak para jurnalis di Jeneponto untuk bersama membangun Jeneponto melalui pemberitaan yang sipatnya kontrol membangun.

Termasuk kedepannya, orang nomor satu di Kodim 1425 Jeneponto menegaskan, kalau ada yang perlu dipertanyakan di internal Kodim bisa menyampaikan ke Danramil dan Babinsa.

“Tidak usah sungkan-sungkan untuk melakukan konfirmasi ke Pak Danramil dan Babinsa. Pasalnya, Danramil dan Babinsa adalah yang tahu segala hal di lapangan. Jadi, tidak mesti konfimasinya ke saya,” tegasnya. (Kahar)

Komentar