oleh

Mizar Roem Jabat Plt Ketua NasDem Kabupaten Sinjai

MAKASSAR, INIKATA.com – Mizar Roem ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua partai NasDem Kabupaten Sinjai. Penujukan tersebut dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menggantikan Lutfi Halide berstatus sebagai Plt Ketua NasDem Sinjai yang maju di Pilkada Soppeng berpasangan dengan Kaswadi Razak.

“Untuk kakak Mizar sebagai ketua DPD Sinjai. Karena sebelumnya kakak Lutfi Halide telah diberi amanah sebagai calon wakil bupati di Soppeng,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Rabu (23/9).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan penunjukan Mizar Roem sebagai ketua karena yang merupakan putra daerah Sinjai dan masih cukup muda dan berpengalaman dalam bidang organisasi.

“Kakak Mizar yang memiliki kapasitas dan jaringan yang luas untuk diberi amanah sebagai ketua NasDem Sinjai,” pungkas Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Takhanya jabat ketua NasDem Sinjai, mantan ketua KNPI Sulsel itu juga bakal menjadi Anggota DPRD Sulsel menggantikan Arum Spink yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bulukumba.

“Takhanya ditunjuk sebagai Plt ketua NasDem Sunjai, mantan ketua KNPI Sulsel ini juga bakal menjadi anggota DPRD Sulsel menggantikan Arum Spink, mengingat politisi NasDem itu ikut mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bulukumba,” ucap Syahar.

Sementara itu, Mizar Roem mengaku akan melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada dia sebagai Plt Ketua NasDem Sinjai.

“Kita melaksanakan (perintah) kakak ketua RMS dan Kakak sek Syahar dan melakukan Restruktur dan tetap melakukan restorasi di kabupaten Sinjai melalui partai NasDem,” ujar Mizar. (Hendrik)

Komentar