oleh

Pelaku Pembunuhan Lelaki Asal Bantaeng Diamankan Polres Jeneponto

JENEPONTO, INIKATA.com – Personil Polres Jeneponto yg dipimpin Kaur Binops Reskrim Polres Jeneponto Iptu Nasaruddin berhasil mengamankan Muh. Risal Bin H. Borong (28), warga Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Rabu (23/9/2020).

Tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban Randi Secada warga Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Pembunuhan terjadi pada hari selasa (22/9/2020) sekitar jam 20.00 wita di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul menceritakan, dari hasil keterangan pelaku diperoleh yang bersangkutan mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap Randi Secada yang menyebabkan Randi Secada meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan cara menikam bagian tubuh korban sebanyak 12 kali masing-masing pada bagian leher, perut dan bagian punggung.

“Pelaku melakukan penganiayaan seorang diri saja. Setelah melakukan penganiayaan pelaku meninggalkan tempat kejadian perkara. Dari keterangan pelaku bahwa yang bersangkutan tidak melakukan penganiayaan terhadap istrinya karena kondisi istrinya yang sedang hamil dan istrinya pada saat itu melarikan diri,” terang AKP Syahrul.

AKP Syahrul mengungkapkan, adapun motif sehingga pelaku melakukan pembunuhan dipicu dugaan adanya hubungan asmara antara Randi Secada dengan istri Muh Risal Bin H. Borong yang bernama Fitri Amaliah.

Dia menambahkan, terduga pelaku Muh Risal Bin H. Borong dibawa ke kantor Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Kahar)

Komentar