oleh

Rawan Terpapar, Kapolda Jatim Ingatkan Personelnya Terapkan Protokol Covid-19

SURABAYA, INIKATA.com – Khawatir akan personelnya terpapar Covid-19, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran mengingatkan personelnya khususnya yang ada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim menerapkan protokol Covid-19.

“Bagi para Ka SPKT Polres jajaran Polda Jatim, agar setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan, serta menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga,” kata pria kelahiran Makassar ini di saat membuka Rakernis fungsi SPKT di Mapolda Jatim, Kamis (24/9/2020).

Fadil Imran mengatakan tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan personel untuk tetap menjaga imunitas dalam menjalankan tugas, “ Dan saya minta agar anggota harus peka dalam perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing dalam rangka pengamanan Pilkada 2020,” jelas mantan Sahli Kapolri bidang sospol ini.

Dibeberkan oleh Fadil, dalam rangkaian Pilkada 2020 anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. “Anggota perlu waspada terkait tindak pidana pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif,” tandasnya. (Three)

Komentar