oleh

Empat Paslon Cawalkot Makassar Sudah Sampaikan LADK ke KPU

MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar telah menetapkan sebanyak empat pasangan calon yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang.

Tak hanya menetapkan pasangan calon, namun lembaga resmi yang menyelenggarakan pemilihan umum ini juga telah melakukan pengundian nomor urut calon.

Nomor urut satu Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, nomor urut dua Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, nomor urut tiga Syamsu Rizal-Fadli Ananda, dan nomor urut empat Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH.

Keempat pasangan calon ini juga telah menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK). Hal tersebut diungkapkan oleh Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

“Daftar Paslon yang sudah menyampaikan LADK Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (waktu submit 25 September 2020 pukul 16.48 Wita). Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (waktu submit 25 September 2020 pukul 13.51 Wita),” ucap Gunawan, Jumat (25/9) malam.

Lebih lanjut Gunawan Menandaskan, pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda juga sudah menyerahkan LADK nya pada 25 September 2020 pukul 17.39 Wita.

Begitupun dengan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH, pasangan ini juga telah menyampaikan LADK nya pada  25 September 2020 pukul 14.51Wita.

Namun untuk jumlahnya akan disampaikan pada tahapan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) dan Laporan Penerimaan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK).

“Di pertengahan dan akhirpi (LPSDK dan LPPDK) diumumkan. Inikan baru pembukaan rekening,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait