oleh

Ketua dan Satu Komisioner KPU Makassar Terkonfirmasi Positif Corona

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar Muh Farid Wajdi dan satu Komisioner KPU Makassar, Endang Sari terkonfirmasi positif corona atau covid-19.

Hal tersebut disampaikan komisioner KPU Makassar defisi tehnis, Gunawan Mashar. Kata dia keduanya terkonfirmasi positif corona berdasarkan hasil swab test yang dilakukan beberapa hari lalu.

“Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” kata Gunawan, Selasa (29/9).

Meski positif corona, namun kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian.

“Seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa dan keduanya melakukan isolasi mandiri,” katanya.

Ia berharap, semua yang pernah berinteraksi untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama.

“Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula,” harapnya.

“Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait