oleh

Tokoh Masyarakat Siapkan Strategi Menangkan Danny-Fatma di Kecamatan Panakkukang

INIKATA.COM,MAKASSAR – Tokoh masyarakat Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang masih Militan terhadap Danny Pomanto mantan Wali Kota Makassar. Bahkan pada Pilkada 2020 ini, mereka tetap mendukung Anak Lorong’na maju bersama Wakil Wali Kota, Fatmawati Rusdi.

“Saya tidak mencoba-coba, karena satu periode ada bukti kepemimpinan Danny Pomanto berhasil mengembangkan kota ini (Makassar,red). Kenapa kita memilih yang lain, karena ada yang bisa dan terbukti,”jelas Ketua RT 2/ RW 5 Kelurahan Masale, Ilyas Kunta.

Menurut dia, jika lebih baik satu bukti dari seribu janji. Sebab terbukti paenataan Lorong-lorong yang dianggap kumuh menjadi baik.

“Saat ini lorong menjadi terang benderang. Masyarakat sangat kompak membersihkan, secara kerja bakti dengan bisa koordinasi yang baik,”ujarnya.

Selain itu, ia tak pungkiri bakal merangkul komunitas para remaja masa kini. Mereka jelasnya telah lama ikut bersama. Satu suara patuh pada aturan-aturannya.

“Alhamdulillah semua mengikuti arahan saya. Bahkan para RW masih solid. Saya yakini pak Danny Pomanto bakal menang. Itu optimis kami kedepannya,”tegas Ilyas.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Bang Udin menilai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi sangat ideal terpilih di Pilwalkot Makassar. Karena adanya sosok keterwakilan perempuan berkualitas yang dimiliki oleh Paslon itu.

“Saya masuk di tim Bassibarania untuk mencari suara rill ke Danny-Fatma. Apalagi sebelumnya Danny sudah mendulang prestasi saat memimpin Kota Makassar. Olehnya itu saya mengajak warga Kelurahan Paropo memilih pemimpin yang sudah bekerja untuk kota ini, seperti AdaMa. Inimi iDAMANTA’. Ingat jangan salah pilih,”paparnya. (**)

Komentar