oleh

Kampanye, Basli Ali: Kecamatan Pasimarannu Sudah Tuntas Sesuai Jadwal

SELAYAR, INIKATA.com – Pergerakan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muh. Basmi Ali Saiful Arif (BAS),  Nomor Urut 2, pada Pilkada Selayar 2020 terus dilakukan tanpa henti setelah menerima jadwal dari KPU.

Calon bupati Basli Ali bergerak di Kecamatan Kepulauan sementara pasangannya calon wakil bupati Saiful Arif memantapkan dukungan di wilayah daratan. 

Enam Desa di Kecamatan Pasimarannu yang telah dijadikan lokasi kampanye selam tiga hari, diantaranya, Desa Bonerate, Lamantu, Majapahit, Sambali, Bonea dan terakhir Desa Batu Bingkung.

Didampingi sejumlah tokoh masyarakat Pasimarannu, salah satunya adalah Drs. Abd. Gani.

“Alhamdulillah wilayah Kecamatan Pasimarannu sudah tuntas sesuai jadwal dan hasilnya insya Allah sangat menyakinkan, enam desa yang telah kami kunjungi menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan BAS”, ungkap Basli Ali.

Terpantau, pola dan narasi kampanye yang disampaikan pasangan dengan akronim BAS ini sangat efektif dan diterima baik masyarakat pasimarannu,  

Kunjungan-kunjungan dan perhatian bupati petahana Basli Ali yang sering dilakukan selama menjabat serta sejumlah infrastruktur yang dibangun diwilayah pasimarannu cukup menyakinkan masyarakat akan komitmennya.

“mereka sepakat memilih Basli Ali Saiful untuk melanjutkan dua periode kepemimpinannya di Kabupaten Kepulauan Selayar”, jelas Basli Ali.

Informasi yang diterima dari rombongan Bupati Petahana Baski Ali, bahwa hari ini Basli Ali bersama Ketua MPPD PAN Selayar Abdul Gani dan Tim BAS sudah berada di wilayah Kecamatan Takabonerate sebagai lokasi lanjutan kampanyenya di Kepulauan. (Rizal)

Komentar

Topik Terkait