oleh

Rendy Pandugo Rilis Single Bertajuk Keluarga dan Cincin Kawin

INIKATA.com – Rendy Pandugo kembali merilis single baru setelah vakum 1 tahun. Uniknya singlenya kali ini terinpsirasi dari cinta, keluarga, dan cincin kawin. Mengapa demikian?

Itu karena single terbarunya yang berjudul ‘Home’ itu merupakan hasil kolaborasi Rendy dengan label perhiasan Frank & Co dan Wonderland Records serta Universal Music Indonesia.

“Saya mau balik (ke dunia musik) ya memang karena mau balik. Sudah waktunya kembali ke musik ke habitat aslinya. Tapi ternyata dipertemukan Frank and Co. Termyata visi misi kami sama. Ya sudah kenapa enggal kolaborasi aja. Sesimple itu,” kata Rendy dalam Webinar, Jumat (9/10).

‘Home’ single terbarunya bercerita tentang keluarga, cinta, dan terinspirasi oleh indahnya cincin kawin. Bahwa rumah, kata dia, bukan hanya menggambarkan dinding, tempat, atau atap.

“Bahwa Home adalah ya orang-orang terdekat yang kita cintai. It’s a feel,” jelasnya.

Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & co., Petronella Soan mengatakan, kerja sama ini memiliki visi misi yang sama. Bahwa semua perasaan cinta diungkap lewat lagu dan dengan simbol berupa cincin kawin.

“Rendy punya visi misi bagaimana menyusun lagu karena cinta. Kami pun juga mengeluarkan koleksi cincin kawin sebagai simbol cinta. Maka muncul kolaborasi ini,” kata Petronella.

Single ‘Home’ mulai dapat diputar dan diunduh pada situs pemutar digital Spotify dan music videonya dapat disaksikan di YouTube pada tanggal 17 Oktober 2020.

Tak hanya single dan cincin kawin, mereka juga mengeluarkan kampanye seputar cinta yakni #inthenameoflove. (Jawapos)

Komentar