oleh

Kader PDI Perjuangan Selayar Siap Menangkan BAS

SELAYAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kepulauan Selayar, bersama seluruh kader siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali – Saiful Arif (BAS) pada pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Pemenangan Pilkada 2020.

Muh Anas Ali juga menyampaikan bahwa Rekomendasi partai adalah harga mati dan juga tegak lurus dan solidaritas dalam menjalankan amanah partai yang harus kita terapkan.

“Pada momentum pilkada tahun 2020 yang dibutuhkan adalah adu gagasan dan program, dan tidak menjelekkan pribadi dari Paslon lain,” ujarnya.

“Kita wajib memenangkan pasangan BAS  pada tanggal 9 Desember 2020. Rekomendasi adalah harga mati dan juga tegak lurus dan solidaritas dalam menjalankan amanah ini yang harus kita terapkan,” lanjutnya.

Ia juga mengajak kepada para kader untuk meyakinkan masyarakat Selayar bahwa BAS  adalah pasangan terbaik dan mampu mensejahterakan masyarakat karena hanya BAS yang mampu menyerap dan memperjuangkan masyarakat Selayar baik tingkat Provinsi dan Pusat.

“Semoga Visi Misi BAS ketika menjabat lima tahun kedepan dapat berjalan tanpa hambatan. Dan salah satu harapan pemerintahan BAS yaitu untuk menjadikan Selayar sebagai kawasan ekonomi khusus di bidang keperiwisataan,” tandasnya.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Bidang Politik dan Hukum, Andi Walingga, dihadapan kader PDIP mengatakan bahwa untuk tegak lurus dan tetap solid dan tetap ikuti aturan sesuai dengan aturan partai

“Kepada para kader dan pengurus musyawarah anak cabang yang sudah dilantik, semoga kedepan bisa berjuang dengan baik, karena membesarkan partai itu tidak terlepas dari pengurus dan kader kader dari PDIP,” ucap Andi Walinga.

Sementara itu, Cawabup Saiful Arif No Urut 2, dalam orasi politiknya memaparkan, ada tiga bakal calon yang akan maju di Selayar tapi yang tuntas hingga ke tahap pendaftaran hanya ada dua Paslon dan setelah pengundian Paslon Basli Ali – Saiful Arif mendapatkan no urut 2.

“Olehnya itu, dipertemuan kegiatan raker ini, salah satu partai pengusung yang akan menentukan kemenangan dari pasangan no urut 2 adalah PDI Perjuangan,” ujar Saiful Arif. (Rizal)

Komentar

Topik Terkait