oleh

Basli Ali Minta Lihat Rekam Jejak Calon Pemimpin Yang Akan Dipilih

SELAYAR, INIKATA, com – Calon Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali mengingatkan masyarakat untuk melihat rekam jejak serta selektif dalam dan melihat karakter apalagi kepribadian dalam memilih calon pemimpin yang akan dipilih, 9 Desember yangakan datang.

Pilkada Selayar hanya diisi oleh pemain lama, treck record kontestan sedikit banyaknya masyarakat pasti tahu itu. 

Himbauan ini disampaikan Basli Ali saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Dusun Ujung, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kamis, (15/10/2020).

“Karakter calon pemimpin perlu dicari tau, jangan sampai kita memilih pemimpin yang tidak bertanggungjawab, pemimpin yang menjerumuskan pemilihnya pada masalah hukum, dan jangan sampai memilih pemimpin yang angkuh atau pemimpin yang suka marah-marah, itu harus dilihat,” ucapnya. 

Namun demikian ide dan gagasan calon untuk kemajuan daerah adalah hal yang paling penting untuk tidak dikesampingkan dalam menilai para kontestan dalam pilkada. 

“Masyarakat silahkan mencari informasi tentang saya dan pasangan, begitupun informasi calon lainnya, sebelum menentukan pilihan,” pintahnya

Sementara itu politisi senior Partai Amanat Nasional Selayar, Abdul Gani dalam orasinya menyampaikan bahwa tipe pemimpin yang dibutuhkan diera reformasi adalah pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat, sederhana, peduli dan pro rakyat. 

Gani menyebut tipe pemimpin yang seperti itu hanya dimiliki oleh pasangan nomor urut dua  Basli Ali dan Saiful Arif, keduanya sudah terbukti merakyat. 

“Tunggu apalagi mari melanjutkan yang sudah terbukti pro rakyat, caranya coblos nomor urut 2 pasangan Basli Ali – Saiful Arif pada tanggal 9 Desember yang akan datang,” ucapnya. (Rizal)

Komentar

Topik Terkait